-->
Cara Mudah Daftar Facebook

Cara Mencari Teman Lama Yang Hilang Di Facebook

Cara Melacak Seseorang (Teman Lama) Di facebook  -  Maksud judul di atas bukan hilang karena dia  kabur dari rumah atau gimana lho..he..he.. namun hilang disini adalah hilang karena dulu nya sobat pernah mengenal akrab dengan seseorang entah suatu alasan sobat berpisah hingga dalam waktu yang lama. Trik ini adalah salah satu kegunaan facebook. facebook bisa kita gunakan untuk mencari teman kita dulu yang hilang. karena hampir semua orang mempunyai akun facebook jadi banyak kemungkian mencari orang di facebook itu sesuatu yang mudah. Jika sobat masih ingat sekolah atau tempat dimana teman sobat tinggal mungkin sobat bisa mencari teman sobat di facebook berdasarkan sekolah, lokasi, dan lain-lainnya, sobat lihat saja caranya di artikel saya yang dulu pernah saya share judulnya "Cara mencari teman di facebook berdasarkan tempat dan lokasi, sekolah," sobat bisa membaca artikel nya DISINI.

Sobat pastinya pernah mempunyai teman lama yang dulu pernah sobat kenal namun sekarang sobat sudah tidak pernah lagi bisa menghubungi mereka sobat hanya punya nomer hape mereka yang sudah tidak aktif, jika sobat beruntung sobat masih bisa menemukan mereka asal mereka mempunyai akun facebook yang saat mereka mendaftar dulu mereka  menggunakan/mencantumkan nomer HP (Nomer HP mereka sama dengan yang sobat simpan di kontak HP sobat).

sobat pasti bisa menemukan mereka jika mereka mempunyai akun facebook yang masih aktif, dan mereka juga mencantumkan nomer handphone di profilenya. meskipun nomer tersebut sudah tidak aktif sobat masih bisa melacak mereka.

Cara Mencari Sahabat Lama Yang Hilang Di Facebook.

1. Sobat login ke facebook, setelah log in sobat keluar lagi nanti sobat akan menjumpai tampilan nya seperti ini. disana sobat bisa mengisi nomer hp, email, dan nama lengkap. karena yang sobat tahu hanya nomer hp sobat bisa mengisi nomer hp milik teman sobat.

Cara Mencari Teman Lama Yang Hilang Lewat Facebook
 2. Jika sobat menemukan seperti gambar di bawah ini itu menunjukkan nomer hp teman sobat tidak tercatat di mesin facebook.
Cara Melacak Orang Lewat Facebook
3. Jika sobat melihat nama dan foto profile facebook itu menunjukkan nomer hanphone teman sobat tercatat di mesin facebook dan sampai sekarang akun terebut masih aktif. sobat bisa copy nama akun nya kemudian cari di facebook.

Cara Mencari Teman di facebook dengan nomer hp
4. Sobat pastekan saja nama yang sobat cari tadi kemudian sobat akan  melihat hasil pencarian sesuai nama yang diinginkan sobat tinggal pilih yang sesuai dengan nama dan foto profile nya.

Mencari Teman Lama Yang Hilang Di facebook


Cara di atas bukan hanya lewat nomer hp saja, sobat juga bisa melacak teman-teman Lama di facebook  dengan email mereka. jadi jika sobat masih mempunyai data-data tentang teman sobat yang hilang sobat bisa jadikan nomer atau email terebut sebagai alat bantu untuk mencari mereka. namun demikian saya bisa katakan bahwa cara ini adalah yang untung-untungan karena biasanya para pengguna facebook mengupdate data mereka termasuk nomer HP. email dan lain sebagainya. namun tidak ada salahnya mencoba siapa tahu sobat bisa ngobrol dengan teman sobat lagi di facebook. akhirnya sekian dari saya terima kasih sudah  membaca artikel ini. selamat sore dan selamat mencoba semoga sukses. Amiin..


You Might Also Like: